SMK KEBONJERUK PUSAT Jalan Ayub Dalam No.26-B, RT.3/RW.7, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540

KEGIATAN PENGECATAN

 




SILAHKAN DAFTAR disini 

VIDEO disini


1Nanda rastahitam glosyfull bodySMK KEBON JERUK
2Agungmerah cabaifull bodySMK KEBON JERUK
3Surya saputraputihvelgSMK KEBON JERUK
4FaqihputihhelemSMK KEBON JERUK
5Rafihitam glosyhelemSMK KEBON JERUK
6Digamsilver glosyvelgSMK KEBON JERUK
7Sulhamtiohitam glosybak cvtSMK KEBON JERUK
8Al kidahputihhelemSMK KEBON JERUK
9Satriahitam glosyvelgSMK KEBON JERUK
10Ragilhitam glosyhelemSMK KEBON JERUK
11AlehitamvelgSMK KEBON JERUK
12Fadlisilvertromol )SMK KEBON JERUK
13MUHAMMAD TRI SUBEKTIHITAM GLOSYVelgSMK KEBON JERUK
14ANDIP501 metalikVELEK,behelSMK KEBON JERUK
15BU ANAP501 metalikbody ,behelSMK KEBON JERUK
16suryoputih mutiaraspakborSMK KEBON JERUK

2 Komentar

  1. https://docs.google.com/spreadsheets/d/1eEb3429md6GKkwsfRXehVq-kgmEQ9cd6SQwu8yK1Wlg/edit?usp=sharing

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama